design for my angel

Ini adalah salah satu apresiasi kebahagiaan menyambut kehadiran calon anggota baru dalam keluargaku. iseng2 setelah beres ng=install photoshop aku mulai mencorat-coret dan ngedit beberapa gambar yg ada di laptop. walhasil muncul ide buat bikin kaos buat lahiran anak atau mungkin kalo ada rejekinya pas syukuran ekah aja. pikir2 sii lucu ya bikin desain dan akhirnya dicetak dan dibagi2in sama keluarga (kayak yg lg kampanye aja) kalee aja anak gw pas ntar dah gede bisa jadi presiden gantiin pemimpin yg dah bangkotan dan otoriter serta segala keplin-planannya dalam pengambilan kebijakan. lho kok malah emosi, oh iya ni beberapa hasil orat-oret yg bisa gw persembahkan buat anak gw.

Tapi ada juga yg laen, temanya masih sama sii cuma rada beda dikit doang. rada berbau retro tapi ya namanya juga iseng untuk sementara sii belom ada ide laen buat nambahin. maklum waktu juga yang memisahkan antara niat dan perbuatan.hehehehehe

pokoknya sementara ini aja dula deh. laennya nyusul. . . .

Leave a comment

Filed under happy family

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s