monyet saja tidak seperti manusia

naluri dari seorang ibu adalah selalu menjaga keselamatan anaknya. tak perduli jika ia harus mengorbankan nyawanya sekalipun. ibu adalah sosok yg sangat penting dalam kehidupan seorang anak semasa hidupnya. tanpa ibu apalah jadinya. seorang ibu rela tidak makan, tidur, istirahat hanya demi keselamatan anaknya. maka, pikirkan apa saja yg telah kita perbuat dan lakukan demi ibu kita ini. seberapa sering kita membantah perkataannya, melawan, membentak, memarahi, membohongi, bahkan sampai menyakiti. pikir lagi baik2 sudah seberapa banyakkah kita membahagiakannya, membuatnya bangga, menjadikannya pelita dalam segenap sanubari kita…………….ingatkah kita pada setiap detiknya dalam hidup ini.

seorang ibu akan selalu teringat akan anaknya sejauh manapun anak itu berada, bahkan akan selalu terlintas dalam benaknya “sudah makan belum ya anakku, makan apa dia sekarang, bagaimana kalau sakit”. sebaliknya; apakah kita ingat ibu sudah makan apa belum???

ini adalah kisah nyata dan contoh yg sangat membelalakkan mata bagaimana naluri keibuan yg dapat meruntuhkan semua logika. seekor monyet pun nalurinya sama dengan manusia. lihat saja kalau tidak percaya.

terkutuklah engkau yg menyia-nyiakan ibumu semasa hidupnya

Leave a comment

Filed under luar biasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s