you must see it……………..now

subhannallah…………allahu akbar

the-flying-stone

ini adalah salah satu bukti kebesaran Allah SWT, The Flying Stone. bukan The rolling Stone emang hingga gak sampai terkenal ke seluruh dunia. tapi mau tahu kenapa keajaiban atau umumnnya bagi kita umat islam disebut sebagai mukjizat ini tidak samapai terkenal apalagi bisa di publish, begini ceritanya. (nyok nyerita nyok).

sebelum saya mulai cerita kenapa ini gak terkenal mending pertama2 cerita dulu asal muasal kenapa ni batu bisa melayang sampe sekarang. jadi ceritanya bermulai pada saat Nabi Muhammad SAW mau melaksanakan isra mi’raj. waktu itu Nabi Muhammad duduk diatas batu ini sesaat sebelum beliau melaksanakan mi’raj batu tersebut ikut melayang seakan ingin mengikuti Nabi. namun Nabi Besar Muhammad menghentakkan kakinya keatas batu tersebut agar tidak ikut melayang sehingga sampai saat ini pun batu tersebut tetap melayang.

Kisah mengenai kejadian Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tentang batu gantung tersebut berada dalam masjid Umar (Dome of the Rock) di Lingkungan Masjidil AQSHA di Yarusalem. konon hingga sampai sekarang mesjid dome of rock ditutup untuk umum. ini gak aneh karena orang2 israel takut akan keajaiban mengenai kebesaran Allah ini bisa tersebar luas hingga ke seluruh dunia. tapi ini belum apa2, orang2 israel alias Yahudi membuat mesjid lain yang namanya kalo ngak salah Al Sakhra gak jauh disebelahnya dan didokumentasikan dengan dengan kubah “emas” lalu didokumentasikan dan disebarkan (yg sering terlihat di poster2 yg disebarkan ke seluruh dunia dimana2) dan disebut sebagai Al Aqsa, untuk mengelabui ummat islam dimana mesjid Al Aqsa yang sebenarnya.

Nabi Muhammad SAW pernah menyebutkan bahwa Al Aqsa sebagai “mesjid kubah biru”, artinya bukan berkubah emas. ini juga membuktikan bahwa mereka berdiri diatas ketakutan yg mereka ciptakan sendiri.
Saat ini mesjid Al Aqsa yg sebenarnya sudah diambil alih oleh israel (Yahudi), dan rencananya mau dihancurkan untuk diganti sebagai tempat ibadah mereka karena bersebelahan dengan tembok ratapan

tempat ini dijaga dengan sangat ketat oleh pihak keamanan israel, gak tau maksudnya apa. yang pasti menurut sumber dimana gambar ini saya temukan yg empunya foto tersebut mengambil gambar ini dengan sangat hati2 dan sembunyi2 karena gak mau ketahuan oleh pihak keamanan yg konon sadis dan sangat tidak mentolerir segala tindak kelakuan yg disengaja melanggar aturan yg berlaku disana. lo tau sendiri gimana pihak keamanan disono ngejagonya kayak apa.

Leave a comment

Filed under Tak Berkategori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s